Belajar Internet Marketing | Bloging | Bisnis Online

 

Pages

template berita untuk Blogspot

bagi seorang newbi atau pemula dalam mengawali dunia blog langkah pertama yang musti kudu di ketahui adalah membuat blog itu sendiri dan membuat sebuah konten.
sedangkan mengenai design atau template sudah buanyak tersebar di internet baik yang free maupun yang berbayar.
katakanlah sebuah blog news dan Online Busines biasanya blog semacam ini akan menggunakan sebuah tempmlate yang sudah tidak asli default dari Blogspot.com, trus dari mana template Blogspot buat berita bisa di dapatkan secara gratis..???
sepertihalnya template yang kang obet pakai kali ini saya dapatkan atas kemurahan seorang master template blogspot yang bernama "mas kolis"

seringkali saya melihat sebuah template yang bagus yang di jual puluhan bahkan ratusan ribu, namun bagi mas kolis ini belum saya temukan dari beberapa koleksi template yang bagus di jual dengan angka rupiah maupun dollar,

contoh yang menggunakan template mas kolis selain Blog ini adalah Blog eclopedia.blogspot.com yang  masih satu pengelola dengan blog ini yatitu ane sendiri hehe....

yah semoga dengan kreatifitas blogger indonesia makin menunjukkan efek positif di mata dunia dan bisa mengharumna Indonesia lewat dunia maya.

Comments :

0 comments to “template berita untuk Blogspot”

QR Code generator

Daily Categories