Belajar Internet Marketing | Bloging | Bisnis Online

 

Pages

Download Gratis Panduan Bisnis CPA (Cost Per Action)


Kali ini Saya akan menulis tentang salah satu sumber penghasilan dari internet melalui program CPA, CPA adalah singkatan dari Cost Per Action, kita akan mendapat bayaran dari setiap tugas yang kita kerjakan.
Tugas yang diberikan tergolong sangat mudah. Dan bayarannya pun tidak sedikit, bayangkan saja hanya menyuruh orang lain untuk mengisi alamat email atau zip kode atau mencoba produk secara GRATIS atau mendownload software atau ebook GRATIS anda akan mendapat komisi walaupun orang tersebut tidak atau belum melakukan pembelian.
Berikut adalah beberapa program CPA (Cost Per Action) yang saat ini kang-obet ikuti:

kursus bahasa inggris cepat
1. Belajar Bahasa Inggris
Program belajar bahasa inggris adalah layanan yang memberikan fasilitas membernya untuk mengikuti kursus online bahasa inggris, program ini memberikan free panduan belajar bahasa inggris bagi member nya. Ada 2 jenis member yaitu member free dan member premium. Perbedaan member free dan premium terdapat pada materi yang bisa dipelari. Pada member premium tentunya materi lebih lengkap.
Nah untuk mendapatkan penghasilan dari program cost per action belajar bahasa inggris ini sobat bisa daftar gratis, dan sobat bisa mempromosikan program tersebut dengan memasang link, banner atau review di blog sobat. Setiap ada orang yang download gratis atau mendaftar melalui link sobat, maka sobat akan mendapatkan komisi Rp. 300 per pendaftar yang valid dan komisi sebesar Rp. 25.000,- untuk setiap penjualan.
Untuk memperoleh penghasilan yang lebih besar, sobat bisa upgrade ke premium memeber, besar komisi setiap pendaftar valid Rp. 500 dan komisi penjualan sebesar Rp. 50.000,-
Program pembelajaran bahasa inggris ini sangat diminati oleh banyak pengguna internet dan tingkat konversi yang tinggi. Jika sobat tertarik untuk mencobanya, silahkan mendaftar gratis dengan menjadi member free terlebih dahulu atau bisa juga langsung upgrade member premium. Silahkan daftar klik di sini.

Comments :

0 comments to “Download Gratis Panduan Bisnis CPA (Cost Per Action)”

QR Code generator

Daily Categories